Minggu, 03 April 2011

Thanks to...


Assalamu'alaikum Wr. Wb..
Terima kasih saya sampaikan untuk inspirator saya, Allah Swt. Yang sudah memberikan saya kesempatan untuk membuat blog ini. Yang kedua, untuk ibu dan ayah saya yang selalu mengerti segala sesuatu hal yang saya perlukan. Untuk kakak dan adik saya yang selalu memotivasi saya. Untuk guru - guru saya yang tak pernah lelah membimbing saya sehingga mengerti akan suatu hal. Untuk sekolah tercinta saya, yang menyediakan layanan hotspot gratis dan terakhir adalah teman - teman saya. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kalian.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb...

2 komentar:

  1. butun is not give a free hotspot yet
    we must hijack teacher's account before we know what's new on Berners-Lee masterpiece...

    BalasHapus
  2. cuma berusaha jadi anak yang pintar-pintar.. bukan pintar saja.

    BalasHapus